Polda NTB - Profesional, Penggerak Revolusi Mental

Polri Profesional, itulah yang didambakan setiap masyarakat. Rabu 13 Mei 2015, Ditlantas Polda NTB mengadakan kegiatan Wisata Nurani di Hotel Lombok Plaza, Mataram. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 200 peserta terdiri dari anggota Lantas Polda NTB dan Polres Jajaran, TNI, Perwakilan dari Universitas di Mataram dan masyarakat dengan narasumber Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Srijono, M.Si. beserta tim NAC Polri Polda NTB.


Dengan Wisata Nurani ini, Polda NTB mengajak kepada masyarakat agar bisa berkontribusi untuk memajukan daerah NTB ini dengan pendidikan karakter yang diharapkan dapat menjadi gerakan nasional untuk mendukung program pemerintah yaitu Revolusi Mental. Pendidikan karakter tersebut dinilai sangat penting, karena sudah lebih dari satu dasawarsa ini dirasakan pendidik kurang memperhatikan pentingnya pendidikan karakter.

Dengan NAC Polri, masyarakat diajak berwisata nurani untuk merefleksikan ironi yang terjadi di negeri ini, memanfaatkan potensi yang ada di daerah, meninggalkan hal-hal yang negatif dan merubahnya dengan hal yang positif guna kemajuan daerah NTB yang kita cintai ini. Perubahan itu dimulai dari diri sendiri, dimulai dari hal yang paling kecil dan perubahan dimulai sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blogroll