KALEMDIKPOL

Sambutan KALEMDIKPOL
Drs. Oegroseno
Komisaris Jenderal Polisi




Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Sebagai umat beragama sudah selayaknya bila kita selalu  memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala berkah, rahmat dan karunia Nya kepada kita semua.  semoga selanjutnya kita tetap diberikan kesehatan dan kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas yang terbaik, Aamiin.

Saya menyambut baik atas ditulisnya artikel ini, oleh Drs. Srijono MSi dengan judul ”Perkembangan NAC Dalam Mendukung Percepatan Perubahan Budaya Polri“.  Dengan tulisan ini saya berharap akan semakin banyak anggota Polri dan masyarakat yang mengetahui lebih jelas tentang apa dan bagaimana NAC Polri dalam perkembangannya. 

Dari tulisan ini dapat juga diketahui betapa semangat penulis untuk mengadopsi dan mengemas pelatihan ini dengan tulus sebagai wujud pengabdian tertingginya dalam ikut memperkokoh fungsi Lembaga Pendidikan Polri dalam merubah perilaku, bukan sekedar mentransfer ilmu pengetahuan dan ketrampilan. Saya juga bersyukur dapat mengarahkan pengembangan NAC Poiri di jajaran Lemdikpol dengan memperkaya materinya serta menjadikannya sebagai pelatihan perubahan mindset dan culture set Polri dalam mensukseskan percepatan perubahan kultural Polri sejalan dengan perubahan struktural dan instrumental yang selama ini sudah lebih cepat.

Kita semua berharap semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi dan keyakinan bagi Pimpinan Polri bahwa Polri telah memiliki “program pelatihan perubahan mindset dan culture set dengan NAC Polri” yang dapat dikembangkan mendukung percepatan perubahan budaya Polri dan masyarakat Indonesia dalam rangka mewujudkan masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Semoga Tuhan YME akan senantiasa melimpahkan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semuanya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa di manapun kita berada, Aamiin.

Wassalamu’alaikumWr.Wb
.
Drs. Oegroseno
Komisaris Jenderal Polisi

Blogroll