Sambutan Drs. Edy Prawoto, SH, M. Hum

Assalaum'alaikum Wr. Wb.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah, rahmat dan karunia Nya kepada kita semua, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas yang terbaik. Amin.

Saya menyambut baik atas ditulisnya buku ini, oleh Kombes Pol Drs. Srijono MSi dengan judul "Perkembangan NAC dalam Mendukung Percepatan Perubahan Budaya Polri" Dengan tulisan ini saya yakin akan semakin banyak anggota Polri dan masyarakat yang mengetahui lebih jelas tentang apa dan bagaimana NAC Polri dalam perkembangannya. Dari tulisan ini dapat juga diketahui betapa semangat Tim Kreatif Polri mengadopsi dan mengemas pelatihan ini dengan tulus sebagai wujud pengabdian tertingginya dalam iktu berkontribusi menyentuh nurani personil Polri dan masyarakat di segala lini.

Saya juga bersyukur dapat mengikuti pengembangan NAC di Setukpa Lemdikpol sekaligus menjadikan kegiatan ini sebagai program unggulan dalam mewujudkan visi dan misi lembaga pendidikan ini dan sebagai pusat pelatihan (Training center) perubahan mindset Polri dalam mensukseskan percepatan perubahan kultural Polri, agar sejalan dengan perubahan struktural dan instrumental yang selama ini sudah lebih cepat.

Kita semua berharap semoga buku ini bisa memberikan inspirasi dan keyakinan bagi Pimpinan Polri bahwa Polri telah memiliki "Program pelatihan perubahan mindset dan culture set dengan NAC Polri" yang dapat dikembangkan mendukung percepa perubahan budaya Polri dan masyarakat Indonesia dalam rangka mewujudkan masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945

Semoga Tuhan YME akan senantiasa melimpahkan petunjuk dan bimbingan Nya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa di manapun kita berada. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Sukabumi, 17 Januari 2011


Drs. Edy Prawoto, SH, M.Hum
Brigadir Jenderal Polisi

Blogroll