Pembinaan Kelompok IGARAS


TEROR !!! Apabila mendengar kata-kata tersebut akan timbul rasa takut pada diri kita, bekerja menjadi tidak nyaman dan kekhawatiran yang berlebihan. Bima, NTB saat ini telah dilanda teror oleh kelompok masyarakat yang berideologi garis keras (IGARAS), masyarakat tidak lagi nyaman dalam melaksanakan ibadah dan kegiatan sehari-hari karena hadirnya kelompok tersebut.
Kapolda NTB, Pejabat Utama Polda NTB, TNI, Muspida, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat bekerjasama melakukan pembinaan dengan masyarakat, khususnya dengan kelompok IGARAS tersebut agar dapat bersosialisasi kembali dengan masyarakat setempat dan meninggalkan semua ajaran/pemikiran yang tidak sesuai dengan dasar negara Republik Indonesia.

Himbauan Kapolda yang mengajak masyarakat untuk melakukan Gerakan Perubahan ternyata mendapat tanggapan yang sangat luar biasa dari masyarakat, mereka segera menyadari kesalahan mereka dan berniat untuk berubah menjadi lebih baik untuk bangsa ini, mereka juga menyerahkan senjata api rakitan kepada kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blogroll