PRES RELEASES NAC SPN PURWOKERTO POLDA JATENG


PRES RELEASES
 T E N T A N G
PELATIHAN PERUBAHAN MIND SET DAN CULTURE SET
NEURO ASSOSIATIVE CONDITIONING (NAC) SYSTEM
SPN PURWOKERTO POLDA JATENG

Untuk merubah pola pikir dan budaya kerja bukanlah hal yang mudah, diperlukan waktu yang cukup lama dan dicari terobosan kreatif yang jitu dengan berbagai jurus andalan untuk mencapai tingkat keberhasilannya. Bahwa dalam rangka menciptakan perubahan MindSet dan Culture set dengan teknik-teknik NAC system melatih Sumber daya manusia untuk berlapang dada dan berjiwa besar menyiapkan diri maju kemasa depan mengubah impian menjadi kenyataan untuk keluar dari beban-beban pikiran dan trauma masa lalu. SPN Purwokerto Polda Jateng pada tahun 2011 - 2012 telah melaksanakan pelatihan-pelatihan Perubahan Mind Set dan Culture Set Neuro Assosiative Conditioning (NAC) System, yang diselenggarakan selama 2 (dua) hari,  dipandu langsung oleh Ka SPN Purwokerto (Kombes Pol Burhanudin, SIk., M.H) bersama tim Trainer / Para Pendidik SPN Purwokerto. 


Peserta Pelatihan yang telah ikut bergabung dengan Team sukses NAC Polri  dijajaran Polda Jateng  : 
  • 1.  Siswa SAG Tahun 2011 Polda Jateng sejumlah 185 (seratus delapan puluh lima) orang  bertempat di SPN Purwokerto, bulan Nopember 2011;

2.  Kapolda Jateng, Waka Polda Jateng dan Para Perwira Polda Jateng sejumlah 150 (seratus lima puluh) orang, bulan Pebruari 2012,  di Gedung Borobubur Semarang; dipandu oleh Kak Ronald (NAC Specialist) & Kombes Pol Drs Sriyono, Msi (penggagas NAC Polri);


3.  Kapolres Wonosobo beserta anggota Polres Wonosobo, sejumlah 300 (tiga ratus) orang,  tanggal 3 dan 4 Maret 2012, bertempat di Mapolres Wonosobo.


4.  Kapolres Brebes beserta Perwira Polres Brebes, Anggota TNI ( Dan Ramil ) dan Muspika Kabupaten Brebes serta Bhayangkari Cabang Brebes, jumlah peserta 140 (seratus empat puluh) orang, tanggal 9 dan 10 Maret 2012 bertempat di Gedung Kopri Kabupaten Brebes.


5.  Personil/ Gadik SPN Purwokerto, Siswa Diktuk Brigadir Polgasum Tahun 2012 dan Bhayangkari Ranting SPN Purwokerto, sejumlah 310 ( tiga ratus sepuluh ) orang, tanggal 12 dan 13 Maret 2012, Di Gedung Kesenian SPN Purwokerto.


Melalui pelatihan-pelatihan Neuro Associative Conditioning (NAC) Polri yang  memiliki keunggulan- keunggulan untuk mempercepat perubahan mindset dan culturset (pola pikir dan budaya)  dan pendekatan revolusioner dalam pengembangan komunikasi yang mencengangkan, mengubah cara berfikir, sehingga dapat men-transformasikan pola hidup.  NAC, memberikan kemudahan dalam memodifikasikan pola pikir dan perilaku yang sesuai dengan harapan. NAC berarti memprogram ulang pikiran dan tubuh untuk belajar lebih cepat  meraih sukses yang  lebih besar. Program Pelatihan perubahan pola pikir dan perubahan budaya kerja ini diharapkan akan dilakukan secara serius, konsisten, berlanjut, dan berkesinambungan untuk mendukung penataan sistem Pendidikan Polri agar perubahan budaya dapat tertanam kuat yang diawali dari gerbang Lembaga Pendidikan dan akan senantiasa melekat erat sebagai budaya baru di lingkungan Polri guna peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Team Sukses NAC Polri SPN Purwokerto Kombes Pol Burhanudin, Sik., M.H 





Blogroll