Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja Untuk Anda


APAKAH ANDA BOSAN diperalat dan dimanfaatkan? Apakah anda terkadang merasa tidak didengar, tidak dihormati, dan tidak mendapatkan kerja sama yang semestinya? jika anda ingin bisa mengendalikan setiap percakapan dan situasi, kini anda telah mendapatkannya! Mengapa anda biarkan orang lain mengarahkan hdup anda jika anda bisa menggunakan rahasia-rahasia psikologis terhebat untuk membuat segala sesuati berjalan sesuai dengan keinginan anda .... agar siapa pun melakukan apapun ... dan tidak pernah lagi merasa tak berdaya!

Disini, anda memasuki sebuah dunia di mana psikologi berkuasa dan mendeteksi kebohongan, mengubah pikiran seseorang, atau mengendalikan situasi dengan rumus-rumus yang mudah diikuti - serangkaian teknik dan taktik sederhana. Anda akan mampu menggunakan strategi psikologis terlengkap dan termaju untuk menjadikan pikiran sebagai senjata terhebat anda. yang paling menakjubkan, anda akan mengetahui bahwa kita tidak sedang membicarakan "trik-trik" yang kadang berhasil pada beberapa orang saja. Buku ini berisi taktik-taktik psikologis khusus untuk mengatur tingkah laku manusia, yang membuat anda mampu mengakali, mengalahkan pikiran, dan memperdayai .... siapa pun, dimanapun, dan kapanpun.

Taktik-taktik ini dirumuskan dengan hati-hati berdasarkan prinsip-prinsip psikologis khusus dan bisa diterapkan untuk situasi apapun.

bayangkan, betapa mudahnya hidup ini bila anda mampu memprediksi dan mengendalikan hasil dari setiap kejadian. Jadi, daripada terus menerka-nerka apa yang akan terjadi, lebih baik anda menerapkan taktik-taktik psikologis yang sudah teruji dan cepat berfungsi ini untuk memperoleh kerja sama penuh dari semua orang dalam situasi apapun

Pernakah anda meminta seseorang  untuk membantu anda dan anda heran karena dia mau melakukannya dengan senang hati? Atau, anda ingin membuat kesan mengagumkan pada seseorang dan dia benar-benar kagum pada anda? Anda mungkin mengira bahwa hal itu ................................................................ (Download)

Blogroll